Jumat, 23 November 2012

Obat Darah Tinggi Tradisional

0 komentar

Cara tradisional menyembuhkan penyakit darah tinggi 


Anda bisa pesan obat Darah tinggi dengan mengirim pesan via sms, Barang sampai baru bayar obat herbal standar internasional


Obat Darah Tinggi Tradisional - Dengan menggunakan obat tradiosional Ace maxs, merupakan solusi penyembuhan penyakit darah tinggi yang aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan karena produk Ace maxs dibuat dari ekstrak teripang / gamat (sejenis hewan laut) yang telah terbukti berkhasiat sebagai solusi pengobatan penyakit darah tinggi secara alami baik muda maupun tua ,karena sudah terbukti oleh para pakar kesehatan bahwa  Ace maxs   memang cocok untuk menyembuhkan penyakit dartah tinggi.dan penyakit lainnya seperti,asam urat, kencing manis ,diabetes,maag kronis ,asma dan penyakit lainnya.karena sudah bayak masyarakat indonesia yang sudah membuktikan khasiat dan manfaat dari oabat darah tinggi Ace maxs (Obat Darah Tinggi Tradisional)

Sekilas mengenai darah tiggi 

 
Tekanan darah diukur menurut siklus kerja jantung. Tekanan tertinggi, terjadi ketika jantung berkontraksi, disebut tekanan sistolik. Tekanan terendah, terjadi saat jantung dalam fase mengendur, disebut tekanan diastolik. Hasil pengukuran tekanan darah dinyatakan dalam tekanan sistolik dan diastolik, misalnya: 120/80 mmHg. Besarnya tekanan darah sistolik maupun diastolik sama-sama bermanfaat untuk menentukan jenis hipertensi yang terjadi dan bagaimana menanganinya.

Bahaya tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi adalah kondisi yang berbahaya. Bila tidak dikelola dengan baik, tekanan darah tinggi pada akhirnya dapat menyebabkan jantung bekerja terlalu berat sehingga mengalami kerusakan serius. Misalnya, otot jantung dapat menebal (hipertrofi) dan berfungsi abnormal atau memompa secara kurang bertenaga. Tekanan darah tinggi juga dapat menyebabkan kerusakan otak, mata dan ginjal. Di organ-organ tersebut terdapat jaringan arteri lembut yang mudah rusak oleh tekanan yang tinggi .

Obat Darah Tinggi Tradisional ACE MAXS





Kandungan Obat Darah Tinggi Tradisional  Ace maxs terbuat dari bahan pokok kulit manggis dan daun sirsak. yang lebih berperan dalam mengobati penyakit hipertensi disini adalah kulit manggis, mengapa demikian, berikut alasan manfaat dari kulit manggis sebagai obat tradisional hipertensi.

Kandungan kulit manggis yang terdapat pada Obat Darah Tinggi Tradisional ace maxs memiliki senyawa aktif yakni Xanthones. Xanthone adalah senyawa alami antiperadangan dan memiliki sifat anti-mikroba. Mereka bertindak untuk memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan apapun yang mungkin ada(yang akan membuat tekanan darah tinggi lebih buruk).

 Selain itu, Obat ace maxs memberikan perlindungan total kedalam tubuh. Maksudnya obat ace maxs mendukung sistem kekebalan tubuh, sistem endokrin, dan saluran pencernaan. semua itu berarti anda akan mulai merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan tekanan darah tinggi. Kandungan potasium/kalium, suplement potasium 2-4 gram perhari dapat membantu penurunan tekanan darah, potasium umumnya banyak didapati pada Obat Darah Tinggi Tradisional Ace maxs yang di buat dari ekstrak kulit manggis dan tidak ada bahan kimia, dan lebih penting tidak ada efek samping. ( Obat Darah Tinggi Tradisional )

 Dapatkan kelebihan belanja online di sini diantaranya

  • Barang Samapi Baru Bayar
  • barang kualitas terbaik
  • pemesanan mudah dan cepat
  • Aman dan memuaskan
  • paling murah dari yang lain

Untuk cara pemesanan  di website kami sangatlah mudah, cukup kirim sms format pemesanan ace maxs ke nomor 082.126.444.770 dengan format pemesanan :

MAXK : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770

Contoh : >> MAXF : 4 botol : Nana Ara koswara : Jl. Noenontisna saputra RT.01/RW11 Kel. kahuripan  Kec.Tawang  Kota Tasikmalaya : 087725561408

(MAXKmerupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan)

kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik kami.




              - Obat Darah Tinggi -

0 komentar:

Posting Komentar