Selasa, 27 November 2012

Cara tepat atasi mioma uteri

0 komentar

  Cara tepat atasi mioma uteri 

 

Cara tepat atasi mioma uteri - Dengan obat  jelly gamat luxor , yang telah terbukti dan efektif mengatasi dan mengobati mioma uteri degan cepat dalam waktu yang relatif cepat dan tanpa ada efek samping yang berbahaya kepada anda meski pun di konsumsi setiap hari karena jelly gamat luxor di buat dari bahan yang alami aman dan telah mendapat rekomendasi dari badan kesehatan karena bayak manfaat yang sangat amat besar yang terkandung dalam obat elly gamat luxor itu sendiri,dan obat jelly gamat   luxor merupakan salah satu cara tepat atasi mioma uteri, degan kadar zat di dalamnya mampu mengobati dan membunuh sumber penyakit sampai ke akar-akarnya.dan mencegah penyakit datang kembali,dan bayak masyarakat indonesia mau pun luar yang telah sembuh berkat obat jelly gamat luxor ini , dan itu pun degan  kehendak tuhan yang maha esa.dan obat jelly gat luxor ini sebagai pelan taranya tentunya.( cara tepat atasi mioma uteri )

Sekilas mengen mioma uteri jauhai

Mioma uteri  atau miom atau fibroid uteri (uterine fibroids)  adalah tumor yang biasanya jinak dan  paling sering terjadi pada organ produksi wanita  Tumor ini merupakan pembesaran otot polos rahim (miometrium) dan diisi dengan jaringan ikat. Pembesaran ini dibungkus dengan selaput.
 
Seberapa sering?
Mioma uteri terjadi pada 20-25% wanita yang tengah dalam masa subur atau usia reproduksi. Mioma ini lebih sering terjadi pada wanita berkulit hitam, yakni hingga menyentuh angka 50%. 

Apa saja gejalanya?
Gejalanya seperti yang dirasakan oleh Siti, yaitu mengalami pendarahan dari alat kelamin, darah haid yang banyak, sakit atau nyeri pinggul, sulit berkemih, konstipasi (sulit BAB) , nyeri pada punggung atau tungkai. Bila Anda merasakan gejala di atas, berkonsultasilah dengan dokter ahli kandungan  (SpOG).
Bagaimana tumor ini tumbuh?
Penyebab pasti tumor ini masih belum jelas. Tumor ini tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui oleh penderitanya. Tumor biasa diketahui setelah berusia akhir 30an dan 40 tahun.
Hormon estrogen bukan penyebab terjadinya mioma. Namun memang, tumor ini dapat tumbuh bila terkena estrogen. Hormon progesteron juga mengaktifkan proses perbanyakan sel tumor ini. Mengapa dan bagaimana juga belum diketahui.
Pada wanita yang sudah masuk ke dalam masa menopouse , ukuran mioma akan berkurang.

 Cara tepat atasi mioma uteri  dengan jelly gamat luxor


Setelah lolos uji dan banyaknya masyarakat yang telah merasakan khasiat dari obat jelly gamat luxor ini, yang merupakan cara tepat atasi mioma uteri , dan merupakan salah satu jenis obat tepercaya pilihan masyarakat yang cerdas dalam memilih suatu produk kesehatan, yang berkualitas  aman dan ekonomis ,ini lah obat jelly gamat luxor yang mana di dalamnya Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara khasiat jeli Gamat luxor  yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama khasiat jelly gamat luxor.

Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat luxor
 
Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas)
Hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan. Tak heran, mioma Endang urung berkembang dan tergerus hilang tak berbekas. (Faiz Yajr
i)
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. selain dari hasil penelitian klami juga  mekiliki testimoni penyembuhan dari beberapa konsumen kami. dan ini lah kisahnya.

Testimoni Sembuh dengan Obat Mioma Uteri Alami Jeli Gam

Nama       : Endang Sujiati
Usia         : 61 Tahun
No. SSP   : 8033568
Alamat    : Tanjong Pandan, Belitung
Sebelum mengkonsumsi obat mioma uteri alami jelly gamat luxor
“Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.
Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.
Setelah mengkonsumsi obat mioma uteri alami jelly gamat luxor
Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm jelly Gamat dan 3×10 tab Spirulina Pacifica. Kembali ke Belitung Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica, sangat nyata bagi saya!
Dan itulah salah satu penuturan  dari konsumen kami yang telah sembuh dari penyakit mioma uteri , dan inilah cara tepat atasi mioma uteri. dengan cara alami ,murah, tanpa ada efek samping dan tanpa operasi. dan jangan ragu akan pelayanan kami karena kami akan memberikan pelayanan terbaik buat anda .

Untuk cara pemesanan  :
ARG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Tlp/Hp
Kirim Ke 081.220.506.111
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Harga Resmi Jelly Gamat Luxor
Pembelian 1 botol, seharga Rp. 185.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml + ongkos kirim )
Pembelian 2 botol, seharga Rp. 370.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml + ongkos kirim )
Pembelian 3 botol, seharga Rp. 540.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml + ongkos kirim )
Pembelian 4 botol, seharga Rp. 740.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml  Gratis Ongkos Kirim )

*Ketentuan
Kirim barang terlebih dahulu hanya berlaku pada pembelian 4 botol ke bawah
Gratis ongkos kirim untuk pembelian 4 botol ke atas.


Cara tepat atasi mioma uteri


0 komentar:

Posting Komentar