Kamis, 22 November 2012

solusi tepat mengobati maag kronis

3 komentar

Solusi tepat mengobati maag kronis

barang samapai baru bayar


Selamat datang di salah satu agen resmi obat tradisional ,setiap penyakit di dunia pastilah ada obatya, karena sesungguhnya tuhan kita memberikan penyakit yang pasti ada obatnya . bila anda mempunyai penyakit maag kronis maka di sinilah tempat tepat untuk mendapat kan solusinya. yang telah direkomendasikan para ahli kesehatan untuk mengobati penyakit degeneratif (termasuk maag kronis ) degan metode yang alami aman menggunakan obat herbal jelly gamat luxor  yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit maag kronis dengan cepat ,aman dan tanpa efek samping apapun yang ditimbulkan meskipun dikonsumsi secara rutin . ( solusi tepat mengobati maag kronis )
 sekilas mengenai maag kronis


Penyakit maag kronis disebabkan adanya kontak terus menerus antara lapisan pelindung sistem pencernaan anda dengan asam lambung. Asam dapat mengiritasi lapisan sensitif menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada lambung anda. Jika Anda mengalami sakit gangguan pencernaan yang sering dan konstan akhir-akhir ini terutama jika disertai dengan gejala lain seperti perubahan abnormal pada buang air besar, kemungkinan besar anda terkena penyakit maag kronis; 

Beberapa gejala yang di rasakan oleh penderita  maag kronis diantaranya :
  • Lidah seperti terlapisi lendir tebal dan napas berbau busuk.
  • Sendawa hampir tanpa henti.
  • Perasaan kenyang saat tengah menyantap makanan. Hal ini menyebabkan ketidakmampuan atau kesulitan untuk menyelesaikan makan.
  • Rasa nyeri yang mengganggu seperti ‘kepenuhan’ atau ‘begah’ setelah makan. Ini umumnya terasa seperti makanan ada dalam perut anda terlalu lama dan tidak tercerna.
  • Rasa sakit yang ringan sampai nyeri yang hebat. Anda merasakan nyeri antara ujung bawah tulang dada dan pusar yang disebut daerah epigastrium.
  • Rasa seperti terbakar atau rasa panas yang tidak nyaman. Anda merasakan sensasi panas di daerah epigastrium.
Beberapa hal yang pantagan yang harus di  hindari oleh penderita maag kronis si antaranya:
  
1.kopi 
2.mie instan
3.teh 
4.susu
5.minuman soda 
6alkohol
7.makanan asam dan pedas 
8.makanan yang berminyak 
9.stres masalah hidup

Solusi mudah mengobati maag kronis degan jelly gamat luxor


 jelly gamat luxor merupakan produk kesehatan terbaik anjuran setiap dokter karena sangat jitu untuk menyembuhkan penyakit maag kronis .jelliy gamat luxor adalah produk alami yang mampu sembuhkan berbagai penyakit. khasiat Jeli gamat luxor  terbuat dari gamat emas. Berikut merupakan penjelasan produk khasiat jeli Gamat luxor yang terbuat dari bahan utama gamat emas. Teripang emas merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara khasiat jeli Gamat luxor  yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama khasiat jelly gamat luxor.

Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat luxor


Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas)
Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat.

  1. Protein 86,8 %
  2. 80% kolagen
  3. Mucopolysacarida
  4. Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  5. omega 3
  6. Mineral
  7. Bio Active Element
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai Pengobatan Tradisional Maag Kronis.

“Seperti halnya penyakit maag biasanya terjadi luka dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan obat alami maag kronis di samping itu juga mempercepat penyembuhan penyakit maag lantaran mengandung faktor regenerasi sel untuk mempercepat pemulihan dan penyembuhan luka dilambung akibat penyakit maag.” 

Testimoni sembuh setelah melakukan Pengobatan Tradisional Maag Kronis dengan  Jelly gamat Luxor

Nama      : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur      : 38 Tahun
Alamat    : Medan
Keluhan   : Sakit Maag kronis
Produk    : Obat tradisional Maag Kronis Jelly Gamat

Hasil Dan manfaat yang di rasakan
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag kronis)sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly. Pengobatan Tradisional Maag Kronis Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan berkat obat alami maag kronis.

Nama           :  Indra bayu sekar aji
Umur            :  22 Tahun
Kota            :  Kartasura
Keluhan        :  Maag Kronis/penyakit lambung sejak 19 Th
Produk         :  Obat Tradisional Maag Kronis Jelly Gamat

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag kronis, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan gold g. kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan Jelly gamat Luxor dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung/maag kronis saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.obat alami maag kronis

Itulah bukti nyata khasiat dari Jelly gamat Luxor yang menjadi Pengobatan Tradisional Maag Kronis. maka dari itu jangan pernah salah dalam hal memilih pengobatan untuk mengatasi penyakit anda, hanya dengan Pengobatan Tradisional Maag Kronis Jelly gamat Luxor lah pilihan tepatnya. 

Untuk info dan cara pemesanan sialahkan kirim sms dengan format sebagai berikut:

ARG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Tlp/Hp
Kirim Ke 081.220.506.111
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Harga Resmi Jelly Gamat Luxor
Pembelian 1 botol, seharga Rp. 185.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml + ongkos kirim )
Pembelian 2 botol, seharga Rp. 370.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml + ongkos kirim )
Pembelian 3 botol, seharga Rp. 540.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml + ongkos kirim )
Pembelian 4 botol, seharga Rp. 740.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml  Gratis Ongkos Kirim )

*Ketentuan
Kirim barang terlebih dahulu hanya berlaku pada pembelian 4 botol ke bawah
Gratis ongkos kirim untuk pembelian 4 botol ke atas.


Dan kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda pada kami,Dan kami siap melayani anda...untuk info lebih jelas dan cara  pemesanansilahkan klik di bawah ini..

 Solusi Tepat Mengobati Maag Kronis

3 komentar:

Unknown mengatakan...

artikelnya lumayan bagus ra..

Unknown mengatakan...

tuhan kita tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan umatnya

Unknown mengatakan...

Infon Nya Oke Banget.

Salam Kenal Jabat Tangan Dari Kami, Kalo Berkenan Kunjungi Balik Komandan..


Tips Menghilangkan Jerawat

Tips Kesehatan Menambah Berat Badan

Tips Memerahkan Bibir

Tips Mencukur Bulu Ketiak


+++++++ Baca Juga Tentang +++++++

alat bantu sex

obat penyubur sperma

alat bantu sex pria

pembesar penis

Obat kuat

obat perangsang

Obat Kuat

Alat Bantu Sexualitas

alat bantu sex wanita

Posting Komentar