Kamis, 29 November 2012

cara mengobati kista ovarium

0 komentar

                            cara mengobati kista ovarium


cara mengobati kista ovarium - Dengan menggunakan obat herbal jelly gamat luxor yang telah teruji secara klinis mengobati penyakit kista ovarium dengan cepat dan aman tentunya karena jelly gamat luxor di buat dari 100% bahan alami tanpa campuran kimia. dan telah mendapatkan rekomendasi dari badan kesehatan indonesia , malaysia dan negara lain. dan bayak pula warga kita yang sudah merasakan khasiat dari jelly gamat luxor  ini .karena jelly gamat luxor menggandung  kolagen dan protein, yaitu sekitar 80% dari total volume gamat. Kedua kandungan mayor tersebut sangat baik bagi tubuh manusia. Kolagen fungsi utamanya yaitu untuk mempercepat penyembuhan luka. Sedangkan protein mempercepat pertumbuhan sel sehingga mendukung penyembuhan pada luka juga.dan ini lah cara mengobati kista ovarium yang paling efektif dan aman tanpa efek samping sedikitpun.


sekilas mengenai kista ovarium


enyakit kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penanganannya tidak melalui operasi besar. Namun berdasarkan tingkatan keganasan
Kista ovarium merupakan suatu pengumpulan cairan yang terjadi pada indung telur atau ovarium. Cairan yang terkumpul ini dibungkus oleh semacam selaput yang terbentuk dari lapisan terluar dari ovarium.

Penyebab

Kista ovarium terbentuk oleh bermacam sebab. Penyebab inilah yang nantinya akan menentukan tipe dari kista. Diantara beberapa tipe kista ovarium, tipe folikuler merupakan tipe kista yang paling banyak ditemukan. Kista jenis ini terbentuk oleh karena pertumbuhan folikel ovarium yang tidak terkontrol.
Folikel adalah suatu rongga cairan yang normal terdapat dalam ovarium. Pada keadaan normal, folikel yang berisi sel telur ini akan terbuka saat siklus menstruasi untuk melepaskan sel telur. Namun pada beberapa kasus, folikel ini tidak terbuka sehingga menimbulkan bendungan carian yang nantinya akan menjadi kista.
Cairan yang mengisi kista sebagian besar berupa darah yang keluar akibat dari perlukaan yang terjadi pada pembuluh darah kecil ovarium. Pada beberapa kasus, kista dapat pula diisi oleh jaringan abnormal tubuh seperti rambut dan gigi. Kista jenis ini disebut dengan Kista Dermoid.

Gejala

Sebagian besar wanita tidak menyadari bila dirinya menderita kista. Seandainya menimbulkan gejala maka keluhan yang paling sering dirasakan adalah rasa nyeri pada perut bagian bawah dan pinggul. Rasa nyeri ini timbul akibat dari pecahnya dinding kista, pembesaran kista yang terlampau cepat sehingga organ disekitarnya menjadi teregang, perdarahan yang terjadi di dalam kista dan tangkai kista yang terpeluntir.

Diagnosa

Pemeriksaan USG masih menjadi pilihan utama untuk mendeteksi adanya kista. Selain itu, MRI dan CT Scan bisa dipertimbangkan tetapi tidak sering dilakukan karena pertimbangan biaya.

Komplikasi

Beberapa ahli mencurigai kista ovarium bertanggung jawab atas terjadinya kanker ovarium pada wanita diatas 40 tahun. Mekanisme terjadinya kanker masih belum jelas namun dianjurkan pada wanita yang berusia diatas 40 tahun untuk melakukan skrining atau deteksi dini terhadap kemungkinan terjadinya kanker ovarium.
Faktor resiko lain yang dicurigai adalah penggunaan kontrasepsi oral terutama yang berfungsi menekan terjadinya ovulasi. Maka dari itu bila seorang wanita usia subur menggunakan metode konstrasepsi ini dan kemudian mengalami keluhan pada siklus menstruasi, lebih baik segera melakukan pemeriksaan lengkap atas kemungkinan terjadinya kanker ovarium.

 salah satu pengobatan kista diantaranya dengan mengkonsumsi obat tradisional jelly gamat luxor yang sudah terpercaya dari sejak dulu karena di olah dari bahan yang alami dan aman .jelly gamat luxor itupun sendiri berasal dari sejenis hewan laut yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati beragam penyakit

kandungan yang terdapat pada gamat itu sendiri :


Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan. 
 
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. selain dari hasil penelitian klami juga  mekiliki testimoni penyembuhan dari beberapa konsumen kami. dan ini lah kisahnya.

  • Studi di China mengungkapkan bahwa gamat emas, Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh - tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.         
  • Penelitian yang modern ini telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflam-matory, khususnya arthritis rematik, osteoarthritis, dan ankylosing spondylitis (penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang).
  • Efek terhadap HIV/AIDS: Dalam penelitian medis, lektin telah ditemukan mempunyai efek therapeutic pada Human Immunodeficiency Virus (HIV). Hasil tes laboratorium yang menggunakan sel limfoid, menunjukkan bahwa lektin tumbuhan yang dikenal sebagai jacalin, secara sempurna dapat menghalangi virus HIV. Di samping kemampuannya untuk menggumpalkan sel-sel yang sangat berbahaya, lektin juga berperan sebagai indikator adanya tumor.
Dan itu lah salah satu  komposisi utama dalam pengolahan obat herbal jelly gamat luxor yang aman dan cepat serta efektif mengobati penyakit kista ovarium. dan kami pun   memiliki testimoni kesembuhan dari beberapa konsumen kami,yang sembuh setelah mekonsumsi  jelly gamat luxor.

Testimoni Obat untuk Penyakit Kista Ovarium Jelly Gamat luxor Sembuhkan Kista

    
           Nama       : Nenden Asriani
           Usia         : 31 thn
           No SSP    : 8011880
           Alamat    : Lembang, Bandung   

Sebelum mengkonsumsi obat herbal kista ovarium
Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar. Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan

Setelah mengkonsumsi obat herbal kista ovarium

Bln July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Luxor di salah satu hotel di Bandung. Saat itu saya langsung mencoba 1 paket Excel Pack yang terdiri dari Jelly Gamat saya minum 2×1 sdm /hr, Spirulina 2×5 tablet/ hr, Extar C plus 2×1 tablet/hr, dan Vitaluxor 2×1 softgel /hr. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terimakasih produk Luxor sangat membantu saya. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina, Ex-tar C Plus dan Vitaluxor      
     Nama         : Maria Prihartanti
     Usia           : 28 tahun
     Alamat      : Jatipulo
     Alamat      :  Jakarta barat 

Sebelum mengkonsumsi obat jelly gamat luxor 
Di akhir tahun 2006 yang lalu saat haid saya merasakan sakit yang amat sangat, tutur Maria Prihartanti saat mengingat kembali peristiwa yang hampir merenggut nyawanya. Pemeriksaan menyeluruh lengkap dengan USG pun dilakukan dan akhirnya dokter menyatakan saya didiagnosa terkena kista coklat yang bersarang di uterus. Kista ini coklat ini berisi darah, satu kista sudah besar sekitar 7 cm, selain itu masih ada beberapa kista lagi. Sedari awal dokter sudah menyarankan untuk segera dioperasi, namun saya tunda. 3 bulan berselang keadaan tetap sama, dokter kembali mengingatkan untuk segera operasi, bukan tanpa sebab menurutnya suatu saat kista ini dapat mengancam jiwa saya, lanjut Maria yang pada saat wawancara ini dilakukan didampingi oleh saudaranya Ibu Sri Lestari Theedens.

Setelah mengkonsumsi obat jelly gamat luxor kista
 Tepat di awal Februari 2007 Ibu Sri lestari datang menjenguk saya di rumah sambil membawa 1 botol jelli gamat dan Spirulina pacifica. ” Coba ini, dan jangan lupa beroda”, demikian pesan Ibu Sri pada saya waktu itu. Jelli gamat saya minum 2x2sdm/hr dan Spirulina 2×10 tablet /hr. Selain Spirulina dan Jelly gamat ini saya tidak makan obat atau herbal lainnya. Sambil terus berharap dan berdoa saya teruskan mengonsumsi jelly gamat dan spirulina ini selama 1 bulan. Hingga tiba saatnya di penghujung bulan februari saya menyerah untuk dioperasi. Persiapan sudah dilakukan, saya pun sudah puasa karena esok pagi akan dioperasi. Siang hari sebelum hari H tiba saya melakukan serangkaian pemeriksaan dan kembali di USG, namun Luar Biasa saat di USG kista yang sebesar 7 cm itu sudah tidak ada. Ragu akan hasil USG tersebut pada hari H dokter pembanding pun didatangkan untuk melakukan USG ulang, hasilnya sama kista sudah tidak ada. ” Terimakasih Tuhan, itu yang saya ucapkan di ruang operasi”. Dokter pun takjub dan operasi tak jadi dilakukan. Siang itu juga saya langsung pulang kerumah. Terimakasih Jelli gamat dan spirulina. Produk yang digunakan Jelly Gamat, Spirulina.
 
Dan itulah kesaksian dari beberapa konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari onata jelly gamat luxor,salam jelly gamat luxor setelah anda membeli produk kami semoga anda lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasanya. kami siap melayani degan baik.


untuk info dan cara pemesanan :


ARG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Tlp/Hp
Kirim Ke 081.220.506.111
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Harga Resmi Jelly Gamat Luxor
Pembelian 1 botol, seharga Rp. 185.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml + ongkos kirim )
Pembelian 2 botol, seharga Rp. 370.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml + ongkos kirim )
Pembelian 3 botol, seharga Rp. 540.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml + ongkos kirim )
Pembelian 4 botol, seharga Rp. 740.000,- ( harga resmi tersegel, isi : 350 ml  Gratis Ongkos Kirim )

*Ketentuan
Kirim barang terlebih dahulu hanya berlaku pada pembelian 4 botol ke bawah
Gratis ongkos kirim untuk pembelian 4 botol ke atas.
                                    
untuk info cara pemesanan klik di sini >> cara pemesanan


kami ucapkan tyerima kasi atas kercayaan anda semua ,dan anda tidak perlu takut akan penipuan karena kami satu-satunya agen resmi jelly gamt luxor untuk wilayan indonesia .

 cara mengobati kista ovarium

    

0 komentar:

Posting Komentar