Senin, 14 Januari 2013

Obat Sipilis

2 komentar

Obat Sipilis Tradisional

Obat Sipilis Tricajus bisa anda pesan dengan cara mengirimkan SMS ,

Produk herbal standar internasional, Tampa efek samping 100 % herbal dan aman



Obat Sipilis - Selamat datang di salah satu Agen resmi Tricajus Agen obat herbal terbesar dan terpercaya dalam mengatasi setiap keluhan para konsumen , kami selaku agen resmi Tricajus menawarkan Obat Sifilis yang terbauat dari bahan herbal pilihan dan berkualitas tinggi dalam mengatasi sipilis dan sudah merupakan obat herbal standar internasional dan sudah memiliki ijin resmi dari BPOM dengan nomor TI 104  242 341 dan terbukti sangat ampuh mengatsi sipilis degan cepat dan aman di bandingkan degan prodak yang lain yang berbentuk kapsul atau tablet.

" Keuntungan Berbelanja Online Di Sini " 

  1. Kualitas terjamin Asli Dan Berkahasiat
  2. Harga Lebih Murah Karena Kami Merupakan Agen Tricajus Pusat
  3. Barang Sampai Baru Bayar
  4. Proses Mudah Dan Cepat
  5. Aman Dan Bertanggung Jawab
  6. Haya disini yang Selalu mengutamakan Ke Puasan Konsumen

Sekilas mengenai sipilis


Sipilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum.
Penularan biasanya melalui kontak seksual, tetapi ada beberapa contoh lain seperti kontak langsung dan kongenital sipilis (penularan melalui ibu ke anak dalam uterus).

Gejala dan tanda dari sifilis banyak dan berlainan; sebelum perkembangan tes serologikal, diagnosis sulit dilakukan dan penyakit ini sering disebut "Peniru Besar" karena sering dikira penyakit lainnya.
Di Amerika Serikat, dilaporkan sekitar 36.000 kasus sifilis tia

Bila tidak terawat, sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak. Sifilis yang tak terawat dapat berakibat fatal. Orang yang memiliki kemungkinan terkena sifilis atau menemukan pasangan seks yang mungkin terkena sifilis dianjurkan untuk segera menemui dokter secepat mungkin.

Sipilis dapat dirawat dengan penisilin atau antibiotik lainnya. Menurut statistik, perawatan dengan pil kurang efektif dibanding perawatan lainnya, karena pasien biasanya tidak menyelesaikan pengobatannya. Cara terlama dan masih efektif adalah dengan penyuntikan procaine penisilin di setiap pantat (procaine diikutkan untuk mengurangi rasa sakit); dosis harus diberikan setengah di setiap pantat karena bila dijadikan satu dosis akan menyebabkan rasa sakit. Cara lain adalah memberikan kapsul azithromycin lewat mulut (memiliki durasi yang lama) dan harus diamati. Cara ini mungkin gagal karena ada beberapa jenis sipilis kebal terhadap azithromycin dan sekitar 10% kasus terjadi pada tahun 2004. Perawatan lain kurang efektif karena pasien diharuskan memakan pil beberapa kali per hari.

Perawat kesehatan profesional mengusulkan seks aman dilakukan dengan menggunakan kondom bila melakukan aktivitas seks, tapi tidak dapat menjamin sebagai penjaga yang pasti. Usul terbaik adalah pencegahan aktivitas seksual dengan orang yang memiliki penyakit kelamin menular dan dengan orang berstatus penyakit negatif.

Penyakit ini pada laki-laki lebih terlihat gejalanya dibandingkan dengan perempuan.Biasanya kaum perempuan tidak mengetahui gejalanya.Gejala yang ada yaitu seperti ruam berwarna merah pada daerah kelamin,dan biasanya sangat gatal.Meski kaum perempuan tidak akan tau apakah dia menderita penyakit sifilis,sebaiknya menjaga diri agar tidak tertular penyakit ini dan menularkan penyakit ini pada orang lain.Dan bagi kaum lelaki sebaiknya juga menjaga diri sendiri agar tidak tertular atau menularkannya pada orang lain.Cara satu-satunya untuk mencegah hal ini terjadi adalah setia pada pasangannya dan juga rutin diperiksa oleh dokter agar tidak menjadi terlalu parah. ( Obat Sifilis )


Di atas telah di jelaskan bahwa betapa bahaya sifilis bila di biyarkan dan tidak di tangani dehgan cara yang tepat untuk mengatasinya segera atasi degan tricajus.

Tricajus solusi Tepat mengatasi sipilis dengan alami dan aman


Obat Sipilis - Kami persembahkan terobosan baru serbuk herbal Tricajus, ramuan khusus untuk mengobati sifilis secara herbal dengan aman dan nyaman dikonsumsi meski anda rutin mengkonsumsinya setiap hari. Kami jamin, mengobati sifilis secara herbal dengan mengkonsumsi tricajus sangat aman dan tidak mendatangkan efek samping.

Serbuk Tricajus merupakan herbal alami perpaduan ekstrak tanaman Tribulus Terrestris dan Maca hidup yang sangat terkenal selama lebih dari 500 tahun sebagai tanaman dengan multi khasiat karena sanggup mengatasi berbagai masalah hubungan intim khususnya dalam membantu menyembuhkan penyakit sifilis. Proses pembuatan Tricajus sangat teliti, ditangani langsung oleh para ahli herbalist menggunakan teknologi tinggi terkini tanpa dicampuri dengan bahan kimia berbahaya yang dapat merugikan kesehatan.

Dalam Tricajus yang sangat hebat untuk obat sipilis secara herbal terdapat senyawa alami "azadirachtin" yang sangat aktif berperan sebagai anti virus, anti mikroba merugikan, anti parasit dan anti bakteri. Semua bakteri yang merugikan organ intim bisa diberantas termasuk bakteri Treponema Pallidum yang menjadi penyebab utama timbulnya penyakit sifilis. Tricajus mampu mendeteksi dan menghancurkan bakteri-bakteri yang menyerang sistem reproduksi serta  memperbaiki organ kemih/organ seksual yang rusak. Oleh sebab itu mengobati sifilis secara herbal dengan mengkonsumsi Tricajus adalah pilihan utama yang sangat tepat dan yang paling disarankan oleh para ahli.

Untuk cara pemesanan Obat Sipilis Tricajus anda bisa mengirimkan pesan SMS dengan Format berikut di bawah ini dan nanti kami akan mengimkan pesan pada anda atau telpon CS kami di nomor 0813 2007 8000 kami siap melayani dengan pelayanan terbaik kami.


Cara Pemesanan Tricajus Anda cukup sms dengan pormat seperti di bawah ini nanti kami akan mengabari anda dengan segera :

  kode Prodak : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Tlpn/Hp kirim ke 0813-2007-8000
contoh :
  UY-TCS: 2 Box : Farhan : Jln. manggis no.11 Tasikmalaya : no hp 085.223.322.xxx kirim ke 0813-2007-800

* Kode prodak wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Tricajus Online. Untuk info lengkap klik Gambar di Bawah ini:


 

Jadi tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga , Barang sampai Baru Bayar 

Semoga Anda puas Dengan pelayanan kami