Minggu, 13 Januari 2013

Obat Impotensi

1 komentar

Obat Impotensi Tradisional

Obat Impotensi terbalik dan kulitas no 1 yang di percayai para konsumen yang cerdas

Barang Samapai Baru Transfer

Tinggalkan cara lama yang kurang baik !!!!

waktunya Anda beralih kepada pengobatan herbal yang aman dan berkualitas tinggi serta aman untuk anda konsumsi setiap hari. Karena Tricajus terbuat dari 100 % obat herbal pilihan yang berkualitas tinggi serta aman dan merupakan produk herbal standar internasional yang telah mendapatv ijin resmi dari BPOM. Dan sangat cocok untuk mengobati Impotensi yang anda alami dan rasakan saat ini Tricajus bereaksi cepat dan langsung terasa kahasiatnya.

Sekilas mengenai Impotensi


1. Penyebab fisik
Ada banyak penyebab fisik yang mengakibatkan terjadinya impotensi. Mulai dari yang bisa disembuhkan hingga yang tidak bisa diobati, seperti:
  •     Gangguan hormonal dan rendahnya tingkat testosteron
  •     Efek samping dari obat yang mengganggu mekanisme ereksi dan menyebabkan disfungsi.
  •     Masalah yang berkaitan dengan sistem saraf parasimpatis
2. Kerusakan penis
Segala bentuk kerusakan struktur pada penis bisa menyebabkan Impotensi, salah satu penyebab utamanya adalah herpes genital yang diikuti oleh sebab lain seperti tumor dan kista di penis, serta pencabutan kulup. Selain itu penis yang melengkung tidak normal atau penyakit peyronie juga bisa menyebabkan impotensi.

3. Penyakit peripheral vascular
Penyakit peripheral vascular secara bertahap menyebabkan impotensi. Pada penyakit ini pembuluh darah perifer, dinding arteri dan vena yang mengarah ke daerah genital terganggu sehingga aliran darah ke penis tersumbat. Gangguan jantung, gagal ginjal, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan diabetes bisa membuat dinding kontraktil di pembuluh darah mengeras atau sempit.

4. Masalah psikologis
Penyebab psikologis ini berkisar pada trauma depresi, stres dan kecemasan. Jika akibat depresi maka perlu ditangani dengan hati-hati, karena frustasi dengan kondisi ini bisa menyebabkan depresi lebih lanjut sehingga membentuk lingkaran setan. Kadang gugup atau takut pasangan merasa tidak terpuaskan bisa menyebabkan impotensi.

Nah di atas telah di jelaskan bahaya ipotensi bila di biyarkan dan tidak di tangani dengan obat yang benar 
Tricajus merupakanObat Impotensi yang aman dan terbukti secara kelinis. Berikut lpenjelasan mengenai Tricajus.

Obat Impotensi Tricajus solusi mengatsi Impotensi secara alami dan aman

 Obat impotensi TRICAJUS merupakan Suplemen atau Nutrisi Alami yang terbuat dari paduan keunggulan Tribulus Terrestris dan Maca. TricaJus adalah Herbal yang dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormon serta untuk mengatasi tekanan stress secara fisik dan mental serta dapat Meningkatkan Libido atau Gairah Seks.dan sangat bagus untuk mengobati impotensi dengan ampuh karena trica jus mempunyai kandungan yang sangat luar biasa yaitu Tribulus dan maca yang di mana kemampuan sangat bagus dalam mengobati trica jus dengan ampuh ,

Obat impotensi Tribulus adalah zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen).sedangkan.

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

 Alasan Tricajus Di jadikan obat Impotensi

 


Dari hasil penelitian Dr. Putri Aminah, lulusan fakultas kedokteran Prof. Dr Moestopo (Beragama) tahun 1996, membuktikan bahwa Trica Jus mampu sembuhkan 15 jenis penyakit degenerative. Untuk lemah syahwat, didalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan tersebut aktif protodioscin serupa dengan DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido) dan mengatasi masalah lemah syahwat anda. Didalam Trica Jus terdapat alkaloid macainae juga berfungsi untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Tricajus Terbukti Khasiatnya 

Nyoman Wisma
Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat, Impotensi

Obat Impotensi - Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!




 Itu lah hasil dari konsumen kami yang sudah meraskan khasiat dari Tricajus yang aman dan terbukti kualitas dan khasitnya . Bagi anhda yang ingin memesan Tricajus Obat Impotensi yang alami dan luarbiyasa ini anda bisa mengirim pesan via SMS dengan Format sebagi berikut :

Kode prodak : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Tlpn/Hp kirim ke 0813-2007-8000
contoh :
 UY-TCS : 2 Box : farhan sukiman : Jln. manggis no.11 tasikmalaya : no hp 085.223.322.xxx kirim ke 0813-2007-8000



Selalau cantumkan kode penting untuk setiap pemesan ke Agen resmi Ticajus  Resmi )


Jadi tunggu apa lagi dapatkan pasilitas Barang Sampai Baru Transfer, proses cepat dan mudah , kualitas terbaik dan harga paling murah dari yang lain, Dan kami siap melayani anda denga pelayanan terbaik kami




pelayanan terbaik dan termudah, Barang asampai baru bayar,


 - Obat Impotensi -