Kamis, 07 Februari 2013

Obat Seks Dingin

1 komentar

Obat Seks Dingin

Dapatkan Obat Seks Dingin Tricajus yang terbukti 100% alami halal dan aman,

 Barang sampai Baru Bayar 


Anda kurang bergairah saat bercinta dengan pasangan anda ??? 

Kami selaku Agen Tricajus pusat terbesar dan terpercaya dalam mengatasi setiap keluhan sexsual anda dengan produk terbaik kami yang sudah terbukti secara klinis mengatasi peyakit atau segala jenis keluhan anda dengan aman serta tidak ada efek samping yang berbahaya baik di konsumsi setiap saat. Dan tricajus merupakan produk herbal standar internasional dan sudah terdaptar di BPOM dengan nomor No: POM TI. 104 242 341. Dan di akuai sebagai obat herbal paling efektif dan terpercaya.

" Berikut Kelebihan Belanja Online Di Sini "

  • Kualitas terbaik 
  • Harga paling murah dari yang lain
  • Barang samapai baru bayar
  • Prosesnya mudah dan cepat
  • Aman dan bertanggung jawab
  • Hanya Di sini yang mengutamakan Ke puasan konsumen

 Obat seks Dingin Tricajus

Obat Seks Dingin - Tricajus merupakan terobosan dan inovasi baru Obat Seks Dingin yang hanya terbuat dari bahan-bahan alami perpaduan tanaman herbal Tribulus Terrestris dan Maca murni tanpa dicampuri dengan bahan-bahan yang mengandung zat kimia. Kami mempercayakan pembuatan Obat Seks Dingin / Frigid ini kepada para ahli Herbalist berpengalaman, proses pembuatannya sangat cermat dan teliti dalam menjaga mutu - kualitas - khasiat kandungan supaya dapat dikonsumsi sebagai Obat Seks Dingin yang ampuh serta manjur serta tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan / ketagihan.(lihat Legalitas Tricajus )



Menurut dr. Putri Aminah lulusan Fakultas Kedokteran Moestopo Beragama lulus tahun 1996 " Tidak semua obat herbal yang dijual dipasaran murni terbuat dari herbal yang aman, pilih obat–obat herbal yang terdaftar di BPOM RI seperti Tricajus yang saya rekomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit  karena berbahan alami tribulus dan maca. Didalam Tricajus terdapat berbagai zat adaptogen, nutrisi yang terdiri dari asam amino, berbagai vitamin, mineral, asam lemak dan fruktosa sebagai energi. "
Obat Seks Dingin ini terbukti dapat meningkatkan kepekaan tubuh dalam menerima rangsangan seksual baik secara fisik maupun secara psikis, meningkatkan gairah seksual, mempertahankan stamina tubuh dapat melakukan hubungan seksual berkali-kali lipat lebih lama dan lebih menyenangkan karena anda dapat menikmati setiap sesi dengan berbagai gaya yang anda inginkan. Jika dikonsumsi dengan dosis dan cara yang benar dapat meningkatkan kinerja organ seksual agar mudah dalam mendapatkan orgasme, dan masih sangat banyak lagi.

Khasiat Tribulus Terrestris dalam Obat Seks Dingin Tricajus

Zat yang terkandung dalam biji “Tribulus Terresteris” sebagai bahan utama Obat Seks Dingin adalah senyawa alami golongan Saponin (protodioscin, furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan minyak essensial. Senyawa alami dalam Tricajus berfungsi sebagai bahan aktif  “PROTODIOSCIN” serupa “DHEA” (dihidroepiandrosteron) yaitu bereaksi sebagai bahan dasar hormone seksual (testosteron & estrogen dan progesteron), sangat dipercaya dapat menyembuhkan seseorang yang mengalami penyakit Frigid, karena dapat meningkatkan kepekaan tubuh dalam menerima rangsanga seksual baik secara fisik maupun secara psikis. Dari berbagai penelitian dan literature membuktikan bahwa mengkonsumsi bahan utama Obat Seks Dingin ini dalam jangka panjang tidak ditemukan efek samping – uji proklinis dan klinis (index of natural herbs)

Khasiat Maca dalam Obat Seks Dingin Tricajus


Dalam bahasa latinnya “Lepideum Peruvarium Chacon” yang mengandung zat Macainae dan Glucosinolate, dapat memicu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon Tertosteron & Estrogen dan Progeteron. Khasiat dari bahan utama Tricajus yaitu Maca, sejak ribuan tahun yang lalu dipercaya dapat diolah sebagai Obat Seks Dingin karena meningkatkan gairah seksual, memperbaiki kinerja organ seksual, mempermudah pencapaian orgasme, menguatkan otot-otot di area vagina, dan masih banyak lagi.

Berikut Merupakan Khasiat Lain dari Obat Seks Dingin Tricajus

    Meningkatkan gairah seksual (Libido)
    Mencegah & mengatasi menopouse dini
    Menyembukan penyebab vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat
    Meningkatkan kesuburan
    Mengatasi premenstual syndrom
    Mengatasi gangguan menstruasi
    Meningkatkan kepekaan tubuh dalam menerima rangsangan seksual
    Memperbaiki kinerja dan kerusakan sel Pembuluh Darah
    Menurunkan Stress Fisik & Mental
    Mencegah efek Costisol yang menyebabkan seseorang kehilangan kepekaan terhadap rangsangan seksual
    Meningkatkan keseimbangan seluruh hormon
    Meningkatkan energi sepanjang hari
    Mempertahankan stamina, sehingga anda bisa tahan lama saat berhubungan seksual
    Pembakaran lemak dan mengatasi kegemukan
    Pembentukan otot, khususnya pada area organ seksual wanita seperti payudara dan vagina.
    Meningkatkan kekebalan tubuh, menghindarkan dari berbagai virus penyebab penyakit.


Testimoni Keberhasilan Tricajus sebagai Obat Seks Dingin 


Gst Ayu Nyoman Kartini
Alamat :  Denpasar – Bali
Penyakit : Sakit Frigid (Seks Dingin bahkan Tidak Butuh Seks)

Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan, tidak ada obat yg bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuhn sex, tapi luar biasa Obat Disfungsi Seksual TricaJus mampu menjawab ketakutan saya selama ini dengan minum 15 sachet saya bisa merasakan sorga dunia lebih nikmat dari malam pertama. Sekarang saya siap melayani suami setiap saat. TricaJus dahsyat membuat hidup bergairah.

Sekarang waktunya anda yang membuktikan segera pesan sekarang juga di jamin bercinta lebih bergairah dan puas Tricajus  Tidak Tersedia di apotek oleh karna itu segera hubungi kami cukup klik gambar di bawah ini. Dan kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik kami.


Barang Samapai Baru Bayar 

Distributor Utama dan Agen Tricajus Terbesar
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan


 Obat Seks Dingin