Senin, 28 Januari 2013

Obat Kanker Payudara

2 komentar

Obat Kanker Payudara



Hanya disini anda dapat mendapatlkan Obat Kanker Payudara yang alli dan berkualitas serta dengan harga yang lebih murah dari agen yang lain. Karena kami merupakan agen resmi Ace Maxs yang terbesar dan terpercaya di indonesi dan sekitarnya dengan pelayanan terbaik dan termudah, yakni dengan sistem kami yakni barang sampai baru bayar memudahkan anda untuk berbelanaja online yang mudah aman dan berkualitas.

Keuntungan Berbelanja online Di situs Kami  :
  1. Kualitas barang Terbaik
  2. Harga terbaik
  3. Dapatkan Pelayanan Barang sampai Baru Bayara
  4. Proses Cepat dan Mudah
  5. Dapatkan pelauyanan Terbaik Hanya di sini
  6. Bertanggung jawab bilamana barang rusak

Karena kami merupakan agen resmi puysat terbesar dan terpercaya dan berpengalaman. untuk anda konsumen terbaik kami karena kami siap memberikan terbaik untuk anda konsumen terbaik kami. Dan Ace Maxs merupakan Prodak herbal standar internasional yang terpercaya sebagai Obat Kanker Payudara alami aman dan sangat efektif.

Apa itu kanker payudara ?


Kanker payudara adalah keganasan yang bermula dari sel-sel di payudara. Hal ini terutama menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria.

Anatomi Payudara Wanita

Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana sel-sel ganas terbentuk pada jaringan payudara. Mari kita pelajari struktur anatomi payudara normal.

Jenis-jenis Kanker Payudara

Ada banyak jenis kanker payudara, namun beberapa di antaranya sangat langka. Kadang suatu tumor payudara tunggal dapat merupakan perpaduan dari jenis dibawah ini atau campuran antara kanker invasif dan in situ.

Duktal Karsinoma in situ (DCIS): ini adalah tipe kanker payudara non-invasif paling umum. DCIS berarti sel-sel kanker berada di dalam duktus dan belum menyebar keluar dinding duktus ke jaringan payudara disekitarnya.

Sekitar 1 dari 5 kasus baru kanker payudara adalah DCIS. Hampir semua wanita dengan kanker pada tahap awal ini dapat disembuhkan. Sebuah mamografi seringkali adalah cara terbaik untuk deteksi dini DCIS.

Ketika terdiagnosa DCIS, ahli patologi biasanya akan mencari area dari sel-sel kanker yang telah mati, disebut nekrosis tumor dalam sample jaringan. Bila nekrosis ditemukan, maka tumor agaknya lebih bersifat agresif. Istilah comedocarsinoma kadang digunakan untuk menjelaskan DCIS dengan nekrosis.

Lobular karsinoma in situ (LCIS): Meskipun sebenarnya ini bukan kanker, tetapi LCIS kadang digolongkan sebagai tipe kanker payudara non-invasif. Bermula dari kelenjar yang memproduksi air susu, tetapi tidak berkembang melewati dinding lobulus.

Kebanyakan ahli kanker berpendapat bahwa LCIS sendiri sering tidak menjadi kanker invasive, tetapi wanita dengan kondisi ini memiliki resiko lebih tinggi untuk berkembang menjadi kanker payudara invasive pada payudara yang sama atau berbeda. Untuk itu, mamografi rutin sangat disarankan. Invasif (atau infiltrating) Duktal Karsinoma (IDC): Ini adalah kanker payudara paling umum dijumpai. Bermula dari duktus, menerobos dinding duktus, dan berkembang ke dalam jaringan lemak payudara. Pada titik ini, itu mungkin menyebar (bermetastasis) ke organ tubuh lainnya melalui sistem getah bening dan aliran darah. Sekitar 8 dari 10 kanker payudara invasive adalah jenis ini. Invasif (infiltrating) Lobular Karsinoma (ILC): kanker ini dimulai dalam lobulus. Seperti IDC, ia dapat menyebar (bermetastasis) ke bagian lain dari tubuh. Sekitar 1 dari 10 kanker payudara invasif adalah dari jenis ini. ILC lebih sulit terdeteksi melalui mammogram daripada IDC.

Obat Kanker Payudara Ace Maks

Obat Kanker Payudara - Ace Maxs,sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, mulai dari penyakit darah tinggi , stroke, penyakit jantung, berbagai jenis kanker, diabetes, dll. Dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Keunggulan Utama Obat Ace Maxs
  •     Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  •     Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  •     Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  •     Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  •     Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS)

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Dapatkan prodak yang asli hanya di sini dan dapatkan pelayanan terbaik kami segera buktikan sekarang juga hanya untuk anda kami siap melayani anda.





Kami satu-satunya Agen Tricajus dengan sistem "Barang Sampai Baru Bayar"
Kini anda bisa berbelanja Tricajus secara Online di Website kami dengan aman, nyaman dan menguntungkan



Obat Kanker Payudara