Rabu, 05 Desember 2012

Cara Menjadi Agen Ace Maxs yang terpercaya

0 komentar



Cara Menjadi Agen Ace Maxs di Kota Anda

 
Selamat datang di Cara menjadi agen Ace maxs ini merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa bagi anda yang memang menginginkan perubahan dalam hidup anda ke jalan yang lebih cerah yaitu kesuksesan. Karena dengan anda menjadi bagian dari Agen Ace Maxs kami di kota anda, akan banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan selain anda manjadi bagian dari Agen Ace Maxs kami.  Apa yang anda lakukan dengan anda menjadi agen ace maxs di kota anda ? Yang harus anda lakukan ketika anda sudah menjadi bagian dari agen Ace  maxs kami di kota anda, Anda hanya menjual produk Ace maxs atau menjadi agen ace maxs untuk mereka yang berada di wilayah anda dan sekitarnya, tanpa anda perlu mempromosikannya karena anda telah kami cantumkan di kurang lebih 100 website professional kami. Jadi anda tiggal menunggu orang yang akan memesan Obat Herbal Ace Maxs ini kepada anda. dan jika ingin lebih cepat menjual. Andapun bisa mempromosikannya sendiri dengan berbagai macam cara, dan anda bakalan dapat keuntungan yang sangat luar biasa.

 
Ace maxs merupakan ramuan alami dari bahan herbal yang sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam penyakit, dan komposisi utama dari bahan alami Ace Maxs yang sangat berkhasiat ini yaitu Daun sirsak dan Kulit manggis. Salah satu penyakit yang berbahaya dan mematikan yang bisa disembuhkan dengan Ace Maxs ini yaitu penyakit jantung, stroke, asam urat, diabetes, dll bahkan penyakit lain sekelas kanker dan HIV/AIDS pun mampu disembuhkannya. Jadi Ace Maxs ini merupakan Obat herbal yang sangat luar biasa dan merupakan produk terbaik yang bisa anda kelola untuk mencapai apa yang anda inginkan dan ini merupakan kesempatan yang luar biasa dan jangan anda lewatkan. dan Untuk menjadi bagian dari Agen Ace Maxs kami disinilah tempatnya di Cara Menjadi Agen Ace Maxs.

Keuntungan Anda Menjadi Agen Ace Maxs Kami

  1. MENDAPAT HARGA YANG LEBIH MURAH*
  2. Sebagai agen ace maxs anda tidak ada kewajiban apa-apa hanya mendapatkan harga lebih murah, seandainya mau berbagi pengalaman pemakaian ace maxs maka akan mendapatkan komisi sesuai dengan market plane kami
  3. Profit Sharing 10-20% dari Omzet Franchisee Anda.
  4. Untuk promosi akan kami bantu dengan 100 website kami
  5. Bergabung dengan kami sudah betul-betul merupakan suatu keuntungan bagi anda, karena tidak akan disibukan dan repot dengan pembuatan website tinggal melakukan promosi online ataupun off line saja

Berikut Merupakan Cara Menjadi Agen Ace maxs

Untuk cara menjadi Agen Ace Maxs ini sangat mudah dan gampang sekali, Anda cukup registrasikan diri anda dengan membeli paket keagenan di bawah ini (sudah termasuk buku panduan produk)
  1. membeli obat ace maxs Rp. 1.660.000′- (mendapatkan 10 botol ace maxs, belum termasuk ongkos kirim)
  2. anda bisa gratis tanpa ongkos kirim jika membeli ace maxs minimal 3 paket member
  3. Daftar harga pembelian paket keagenan ace maxs :
  • 1 paket isi 10 botol harga Rp. 1.660.000,-
  • 3 paket isi 30 botol harga Rp. 4.980.000,- (gratis ongkos kirim untuk pemesanan > Rp 5.000.000,-)

Berikut Merupakan Cara registrasi Agen Ace Maxs dan Pemesanan Paket Keagenan :


Cara registrasi dan pesan keagenan sangat mudah sekali, anda cukup sms ke nomor            082.126.444.770 dengan mengirimkan format keagenan sebagai berikut  :
MAXK: Jumlah paket : Nama : Alamat : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank: No.rekening : Nama Pemegang Rekening
(hanya berlaku rekening BCA, BRI, BNI, Mandiri, Cimb Niaga) 
  • Kami akan membalas SMS anda dengan jumlah yang harus di transfer yaitu jumlah paket di tambah ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. Dan dengan no Rekening kami, sesuai bank anda.
  • Setelah anda transfer mohon sms konfirmasi agar kami segera memprosesnya. Konfirmasi dengan format : Nama:Alamat pengiriman:jumlah transfer:rekening tujuan transfer ke no 
    082.126.444.770

Berikut Daftar Harga Ace Maxs Untuk Cara Menjadi Agen Ace Maxs


Ace Maxs
AREA 1 AREA 2 AREA 3
H. Agen
H. Konsumen
H. Agen
H. Konsumen
H. Agen
H. Konsumen
1 Botol

Rp 220.000

Rp 244.200

Rp 266.400
3 Botol

Rp 630.000

Rp 693.000

Rp 756.000
6 Botol
Rp 960.000
Rp 1.152.000
Rp 1.056.000
Rp 1.267.200
Rp 1.152.000
Rp 1.382.400
Itulah Cara Menjsdi Agen Ace Maxs yang bisa anda lakukan jika anda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan anda. Karena ini merupakan kesempatan emas, dan ingat tidak akan datang untuk yang kedua kalinya! Oleh karena itu segera daftarkan diri anda menjadi salah satu agen resmi kami yang nantinya akan mendapatkan berbagai macam keuntungan yang menarik. 


 MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI, DAN JADILAH YANG TERBAIK UNTUK MENCAPAI MASA DEPAN ANDA  .
Cara Menjadi Agen Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar